Pembunuh Pemerkosa (Eps 1)

Penulis mesterius yang tinggal di Rumah Putih seorang diri dan memiliki kamar serba putih, duduk di bangkunya sambil menghadap meja yang terdapat sebuah Netbook putih di depannya.

Di layar dia membaca berita tentang Polisi tangkap 5 Tersangka Pemerkosa Gadis 18 Tahun di Kayong Utara. Membaca berita itu, si penulis kesal dan menulis ulang berita tersebut sesuai yang diinginkannya.

Polisi Tangkap Gadis 18 Tahun Pembunuh 5 Pria Yang Mencoba Memperkosanya

Jajaran unit Reskim Polsek Teluk Batang berhasil meringkus seorang gadis berusia 18 tahun berinisial S tersangka pembunuhan terhadap lima pria yang mencoba memperkosanya, di Perairan Karanganyar, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (15/3/2019)

Kasat Reskim Polres Kayong utara, AKP Denni Gumilar menuturkan, Kepolisian menerima laporan dari salah satu Bapak terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kelima Pria tewas berinisial RN, BG, FR, RI dan SL setelah membawa masuk seorang gadis S ke dalam gubuk pada Kamis (14/3/2019) malam.

Pria pertama yang melakukan pencegatan terhadap S yang lewat dengan sepeda motornya adalah RN.

Usai menarik paksa S ke dalam gubuk, rekan RN kemudian ikut masuk ke dalam Gubuk.

“Kemudian ke empat kawan RN pada malam itu tidak keluar gubuk begitu juga dengan RN, hanya gadis S yang keluar dari Gubuk pada malam itu,” kata Denni di Sukadana, Sabtu (16/3/2019)

Setelah menerima laporan dari saksi mata yang melihat kejadian tersebut, polisi pun langsung bergerak, dan berhasil menangkap S.

Dari hasil interogasi, S mengatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang ke rumah setelah disuruh Bosnya lembur kerja. Dicegat dan dibawa paksa ke dalam gubuk oleh seorang Pria saat dalam perjalanan. Pria tersebut mencoba memperkosanya dengan merobek baju yang dikenakan. Dengan ponsel yang dimodifikasi menjadi Pisau, dia melakukan perlawanan hingga membunuh  pria tersebut. Dan ketika teman-teman Pria mencoba masuk, pisau juga dilayangkan hingga semuanya tewas.”

Polisi pun kembali bergerak mencari barang bukti.

“Anggota dikerahkan untuk mencari barang bukti alat pembunuhan tersebut. Sobekan baju S ditemukan di dalam gubuk dan Hp yang merupakan pisau berhasil ditemukan cukup jauh dari gubuk tempat kejadian perkara, lalu semuanya di bawa  ke Polsek Teluk Batang,” tutur Denni.

Denni mengungkapkan, tersangka S saa ini sudah diserahkan ke Satuan Reskim Polres Kayong Utara dengan barang bukti yang didapatkan.

Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Personil Polsek Teluk Batang tidak mau ambil resiko terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Karena situasi warga setempat sudah ramai dan mencoba mencegah penangkapan terhadap tersangka yang dianggap cuma melakukan pembelaan diri ketika mau diperkosa. Maka segera tersangka diamankan dan dibawa ke Polres Kayong Utara,” imbuh Denni.

Alat pembunuhan terhadap pria yang mau memperkosa berupa pisau lipat berbentuk Hp.

Sebelumnya, aparat kepolisan juga mengamankan kakak tersangka pembunuhan berinisial IW (24) warga kecamatan Kabupaten Kubu Raya.

Sebelumnya  di tanggal 13 Januari 2019, kekasih IW alias DN seorang wanita berinisial NA (26) warga kecamatan Kubu telah menjadi korban pemerkosaan dengan kekerasan hingga tewas. Semenjak itu IW membuat sebuah Hp sekaligus pisau lipat dan memberikannya kepada semua gadis termasuk adiknya secara gratis.

IW juga dilakukan penangkapan oleh petugas dari hasil serangkaian penyelidikan telah menyebarkan benda berbahaya.

“Kita telah mengamankan pelaku yang telah memproduksi senjata yang tidak terdeteksi yaitu tersangka berinisial IW alias DN, Pada kamis 14 Februari 2019 sekitar pukul 15.00 WIB,” Ungkap Paur Humas Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko beberapa waktu lalu.

Pihak Kepolisian berhasil mengamankan pelaku karena pihaknya mendapatkan petunjuk dari kabar yang beredar tentang Hp yang dapat digunakan bagi perempuan untuk bela diri terhadap pria yang mencoba memaksa melakukan persetubuhan.

“Dihari kamis tanggal 14 Februari 2019 sekira pkl 09.00 wib, anggota mendapatkan informasi dari para pria yang terluka oleh handphone yang dapat mengeluarkan pisau milik para wanita. Setelah mengetahui hal tersebut Kanit Reskrim melapor kepada Kapolsek dan bersama anggota Polsek melakukan pulbaket dan kemudian mendapatkan petunjuk,” ungkapnya.

Lalu Kapolsek mengambil langkah-langkah dan membentuk tim untuk penyelidikan lebih lanjut.

Setelah didapat alamat seseorang yang disebut oleh para wanita sebagai Pahlawan, dan ditemukan segala jenis Handphone dari merk Asus hingga Oppo yang dilengkapi sebuah pisau lipat yang tersembunyi.

Selanjutnya, pihak Polsek pun melakukan pengembangan dan didapat sebuah nama lagi yakni DAN pengusaha Hp yang adiknya melakukan bunuh diri setelah diperkosa oleh pacarnya. Latar belakang dendam terhadap pelaku pemerkosa inilah sebagai bukti kuat merupakan penyandang dana produksi alat yang diciptakan IW untuk perempuan gunakan dalam melawan pemerkosa.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, pihak kepolisan pun mendapati petunjuk bahwa otak dari pencipta alat tersebut dan memperkenalkannya kepada DAN adalah tersangka berinisial IW.

Setelah bukti dan informasi dirasa cukup, pihak kepolisian Polsek Kubu pun langsung bersama dengan sejumlah anggota menuju tersangka berada.

“Setelah dirasa cukup informasi dan bukti, maka dilakukan tindakan penangkapan yang dipimpin langsung oleh Iptu Hasiholand Saragih selaku Kapolsek Kubu bersama anggota di kuburan adik DAN,” jelas Imam.

Setelah DAN mengetahui IW tertangkap, dia pergi melayat ke kuburan adiknya untuk meminta maaf karena perjuangannya harus berakhir di sini. Setelah itu pelaku dibawa ke Polsek Kubu guna proses lebih lanjut dan selama penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Saat hendak dilakukan penangkapan, pelaku mendatangi petugas untuk menyerahkan diri dan berharap kami dapat menggantikan mereka untuk melindungi para perempuan di dunia ini dari kekerasan seksual,” jelas Imam.

Pada kasus ini, pihak Kepolian pun berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sebagai berikut;


  1. Sobekan baju tersangka gadis berinisal S ketika mau diperkosa korban.
  2. Sebuah Hp yang dilengkapi senjata yang diberikan tersangka IW kepada adiknya S.
  3. Sejumlah Hp berbagai merk yang masing-masing terdapat pisau tersembunyi di rumah tersangka DAN temannya IW.

 Selesai menulis berita di atas. Si penulis tersenyum.

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Pembunuh Pemerkosa (Eps 1)"

Post a Comment

Hak Cipta Dilindungi

Cerbung.id. Powered by Blogger.