Pilihan Yang Menyiksa (Prolog)

Mia awalnya adalah Psikopat yang ingin membunuh seorang Pria mata keranjang bernama Rio. Tapi pembunuhan itu digagalkan oleh kakak angkatnya sendiri yang bernama Pad. Pad merupakan Polisi yang berhasil menciduk tempat eksekusi yang dilakukan Mia.

Tapi Pad malah menembak Rio. Dibalik hatinya Pad juga kesal saat mengetahui adik gadisnya mau dilecehkan. Karena Pad tidak langsung menembak organ vital Rio sehingga Rio masih hidup. Mia mengambil pistol Pad dan mencoba membunuh Rio seketika. Tapi peluru pistol itu kosong. Karena Pad lebih suka melihat penyiksaan dari pada kematian langsung. Juga punya rencana agar Mia yang sidik jarinya ada pada pistol agar dapat di hukum penjara. Pad mengira penjara tempat yang aman bagi Mia sekaligus hukuman bagi Mia yang telah melakukan pembunuhan.

Mia menjadi tahanan setelah dituduh membunuh. Tapi Mia hanya diam meskipun tahu pembunuh sebenarnya ada Pad. Ini dilakukan Mia sebagai wujud terima kasihnya telah membiayai dia hidup.

Disisi lain anak kecil yang bernama Nio menyaksikan pembunuhan ayahnya oleh Pad hanya diam. Karena Pad merupakan polisi, jadi Nio membalas dendam dengan menjadi penegak hukum yang lebih baik dari Polisi yaitu menyiksa penjahat secara sadis atas kejahatannya.

Hal itu membuat Mia menjadi bulan-bulan Dio yang merupakan kakak kandung Nio. Dio masih menyangka Mia lah pembunuh Ayahnya lalu menyiksa Mia di penjara setiap saat. Karena Dio memiliki kekuasaaan jadi dia dapat melakukan itu.

(Bersambung)

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter

0 Response to "Pilihan Yang Menyiksa (Prolog)"

Post a Comment

Hak Cipta Dilindungi

Cerbung.id. Powered by Blogger.